UB punya asrama?

Selamat pagi, selamat siang, selamat sore, selamat malam teman-teman yang membaca sharewithayla.com kali ini share the sheries bakalan mereview tentang ASRAMA eits tapi ini asrama yang berada di Universitas Brawijaya. Apa sih yang terlintas dipikiran kalian kalau denger kata asrama? hmm pasti kalian bakalan ngira seperti anak pondok, gabisa bebas dan sebagainya. Dann semua itu salah, asrama di Universitas Brawijaya ini tidak sama sekali seperti anak pondokan dan sebagainya. Asrama ini sama halnya dengan kos ditempat lainnya, tapi semua itu bakalan ada sisi positif dan negatifnya.
Asrama di Universitas Brawijaya ada dua teman ada asrama cowo dan ada asrama cewek, jadi tetap  dipisah ya walaupun dipisah jaraknya juga lumayan jauh tapi ga jauh-jauh banget dan masih dilingkup UB. Asrama untuk cowo namanya RUSUNAWA, sedangkan untuk cewek GRIYA. Kali ini aku akan membahas tentang Griya Brawijaya ya teman, karena secara aku cewek jadi aku kurang lebih nya tau dan pernah merasakan tinggal griya, kalau aku tinggal dirusunawa wah wah banyak yang protes ntar, jangankan protes ntar bakalan jadi sumber masalah wkwkwk..
Oke lanjut Griya Brawijaya ini terletak di Jl. Veteran No.6B, Ketawanggede, Kec.Lowokwaru, Kota. Malang, Jawa Timur 65145 memiliki 4 gedung, yaitu gedung A,B,C,dan D.








Gedung yang diperuntukan mahasiswi adalah gedung A,B, dan D. Untuk gedung C digunakan sebagai penginapan, jikalau ada orang tua yang mengunjungi putrinya, dipersilahkan untuk menginap di penginapan yang berada di gedung C. Griya Brawijaya dekat sekali dengan gerbang veteran BNI, dan sangat dekat juga dengan mall. Setiap gedung di Griya Brawijaya memiliki 4 lantai, yang dimana setiap lantainya terdapat 4 lobby, setiap lobby terdapat 5 kamar dan 2 kamar mandi.Satu kamar dapat diisi dua anak ataupun satu anak. Disetiap kamar disediakan tempat tidur, lemari pakaian, meja belajar. Untuk lobby disediakan wastafel, rak sepatu, karpet, tv,dan dispenser yang tiap minggunya mendapatkan jatah air galon.









Griya Brawijaya juga menyediakan fasilitas WiFi, taman, musholla, tempat parkir motor dan mobil, tempat print, laundry, mini market, dan kantin yang menyediakan berbagai makan dengan harga yang sangat terjangkau sekali.





Jadi teman-teman itu tadi adalah sekilas info tentang Griya Brawijaya, kalo kalian suka jangan lupa share dan terus berkunjung dan selalu pantengin, siapa tahu ada artikel terbaru dan bermanfaat, jangan lupa tinggalkan komentar dikolom komentar teman, terimaksih :)

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Masuk Universitas Jalur SNMPTN?

Lirik iKon - Dive (뛰어들게) dan Terjemahan